Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

DRAMATIS!!! DKP Pasawahan Lolos Semi Final APDESI CUP 2023

DRAMATIS!!! DKP Pasawahan Lolos Semi Final APDESI CUP 2023

Purwakarta, Lebak Anyar -- Turnamen APDESI CUP babak 8 besar kembali diselenggarakan di lapangan Bola daerah Garokek Tengah Kecamatan Kiarapedes Purwakarta pada hari minggu (26-11-2023) kemarin.

APDESI CUP Football Tournamen tahun 2023 denga moto “Ngariung Mengbal Seuseurian” dengan tujuan meningkatkan pola silaturahmi antara perangkat desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. Dalam acara ini turut dihadiri langsung oleh Ketua APDESI, Tatang Taryana S.M. dan di dampingi oleh sekretaris APDESI serta DPK dan jajaran DPKnya masing-masing Kecamatan.

Beberapa pertandingan dilaksanakan untuk mencari siapa saja kecamatan yang masuk untuk bertanding di laga semifinal dan final nanti. Di awal pertandingan dimulai antara DKP Kiarapedes VS Plered yang dimenangkan oleh DKP Kiarapedes.lalu dilanjutkan dengan pertandingan antara DKP Tegalwaru VS Maniis yang dimenangkan oleh Tegalwaru dengan skor 1-0.

Pertandingan berikutnya yang tidak kalah serunya dan yang menjadi sorotan adalah antara DKP Pasawahan VS Wanayasa.dimana disini masing-masing tim saling balas cetak gol.Skor pertama dicetak oleh tim DKP Wanayasa yang kemudian dibalas kembali oleh Kandi Lesmana  dari DKP Pasawahan dengan tendangan ala "Tsubasa" nya dari tengah lapangan beberapa detik setelah kick off dan mencetak gol menjadi 1-1.

Perlawanan masih terus dilakukan antar kedua tim dan saling mencetak gol hingga sampai peluit panjang berakhir dengan skor imbang 2-2 dan dilakukan adu penalty yang berakhir dramatis dengan skor 4-3 yang dimenangkan oleh DKP Pasawahan untuk maju ke babak semifinal. Kemenangan ini didapatkan berkat gol penutup dari Kades Lebak Anyar Gugun Gunawan dan aksi Penyelamatan yang luar biasa dari Kiper Desa Pasawahan Hery.

Untuk Pertandingan terakhir yaitu antara DKP Sukatani VS Pondoksalam. Disini para pemain Sukatani bermain agresif dengan mencetak 2 gol di babak pertama hingga sampai memenangkan pertandingan. Kemudian untuk hasil semifinal nya adalah DKP Kiarapedes VS Tegalwaru dan DKP Pasawahan VS Sukatani yang nanti akan dipertandingkan Pada tanggal 03 Desember di Lapangan GTR di Kecamatan Bungursari Purwakarta.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler