Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Sosialisasi Tentang Bhakti Karya Praja, Seluruh Aparatur Desa Sambut Hangat Praja IPDN

Sosialisasi Tentang Bhakti Karya Praja, Seluruh Aparatur Desa Sambut Hangat Praja IPDN

PURWAKARTA, Lebak Anyar - Perangkat Desa Lebak Anyar bersama dengan 7 orang Praja IPDN mengadakan sosialisasi tentang Bhakti Karya Praja kepada seluruh aparatur Desa Lebak Anyar.

Seluruh aparatur desa mencakup Bamusdes, Bhabinkamtibmas, Kader PKK, Ketua RT/RW, Linmas, dan LPM diundang dalam kegiatan sosialisasi guna menerangkan terkait tujuan dilaksanakannya Bhakti Karya Praja IPDN di Desa Lebak Anyar pada hari Kamis (7/9) ini. Dalam hal ini, Kepala Desa Lebak Anyar berharap praja dapat mencari potensi yang ada di Desa Lebak Anyar sekaligus bersosialisasi dengan warga sekitar. Babinsa Desa Lebak Anyar juga menyampaikan pesan untuk Praja IPDN untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas serta dapat memberikan hasil yang baik untuk Desa Lebak Anyar.

Para Praja IPDN juga meminta bantuan dari para Kepala Dusun, serta Ketua RT dan RW dalam mendata potensi yang ada di masing-masing wilayah guna mempermudah dan mempercepat proses pendataan produk UMKM. Pendataan potensi ini nantinya akan diunggah ke laman Webdesaku Desa Lebak Anyar sebagai upaya memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM di Desa Lebak Anyar. 

Aparatur Desa Lebak Anyar menyambut dengan baik pelaksanaan Bhakti Karya Praja IPDN dan siap berpartisipasi dalam membantu Praja memasarkan produk buatan Desa Lebak Anyar.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler