Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Kegiatan Bhakti SALASIH (Selasa Bersih) di Kampung Jayamukti Desa Margasari

Kegiatan Bhakti SALASIH (Selasa Bersih) di Kampung Jayamukti Desa Margasari

Purwakarta, Lebak Anyar -- Kegiatan Bhakti SELASIH atau bisa disebut juga Selasa Bersih  merupakan suatu agenda rutinitas bagi seluruh masyarakat. Kegiatan ini merupakan gotong royong setiap seminggu sekali. Pelaksanaan kegiatan bhakti seperti ini merupakan wujud nyata dari pencerminan diri masyarakat khususnya kecamatan Pasawahan yang membiasakan diri untuk hidup sehat dengan mengutamakan kebersihan, sesuai dengan kata pepatah "Besih Itu Sehat".

Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan tujuan melakukan kegiatan tertentu salah satunya adalah  kerja bakti bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong. Agenda kegiatan hari ini dilaksanakan di Kampung Jayamukti Desa Margasari kecamatan Pasawahan yang melibatkan 12 Desa, salah satunya adalah Desa Lebak Anyar. selain itu kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Camat Pasawahan, Bapak Iman SUkmana, AP S. Sos, M. Si beserta rombongannya melihat lokasi acara Selasih ini dilaksanakan hari ini (28-11-2023).

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB pagi di lokasi Jembatan Jayamukti Desa Margasari dengan meletakan bebatuan yang nantinya akan dibuat akses jalan menuju ke Kampung Gurudug Desa Pondoksalam dan selesai pada pukul 10.00 WIB.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *