Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Perayaan Hari Jadi Ambulan Sajalur Ke-2 Purwakarta

Perayaan Hari Jadi Ambulan Sajalur Ke-2 Purwakarta

Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke 2 Ambulan Sajalur Se-Purwakarta, Para Panitia Pengemudi Ambulan Mengadakan Acara Pawai Kendaraan Ambulan dan skiring gratis pada hari minggu (24-12-2023) lalu di lapang Arab RT 05/02 Desa Lebak Anyar.

Acara tersebut diikuti para driver ambulan, para relawan ambulan se-Purwakarta serta beberapa rumah sakit yang ikut berpartisipasi. dalam kegiatan hari jadi tersebut yaitu RS Bhakti Husada II, RS Holistik., RS Rama Hadi, Radjak Hospital , dan Klinik utama Shanaya yang dimana Rumah Sakit tersebut memberikan pelayanan skrining gratis kepada masyarakat.

Acara dimulai dengan pembukaan dari panitia acara, sambutan Kepala Desa Lebak Anyar dan Pasawahan, dan calon bupati Purwakarta Bpk. Zaenal Arifin atau yang akrab disapa Haji Zein. Beliau mengatakan sangat mengapresiasi para driver Ambulan Purwakarta, karena, selain cepat tanggap dalam melayani masyarakat yang terkena musibah, mereka pun ikhlas bekerja tanpa imbalan. oleh karena itu, beliau jikalau nanti terpilih akan mensejahtrakan para driver ini untuk memberikan tunjangan baik itu honor atau semacamnya, agar mereka lebih bersemangat lagi untuk membantu keluarga yang kesusahan.

Setelah semua sambutan, acara berlanjut ke pemotongan tumpeng dan hiburan organ tunggal yang telah disiapkan oleh panitia. Kemudian acara ditutup dengan kegiatan bersih bersih sebagai rasa tanggung jawab setelah acara berakhir.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler